RSS
 

KONSEP KEPEMIMPINAN

07 Oct

Sebuah Konsep Kepemimpinan salah satu hal penting untuk dipelajari dalam materi kepemimpinan . Dimana kita akan mempelajari konsep dasar dari kepemimpinan itu sendiri .

Dalam mempelajari konsep kepemimpinan kita akan mempelajari dan mengerti serta memahami sebuah arti atau definisi kepemimpinan dalam konteks organisasi . Bukan dalam hal itu saja , di dalam konsep kepemimpinan kita dapat mempelajari juga perbedaan leader dan manager .

Selain itu kita juga akan mengetahui , memahami , dan mengerti tentang fungsi pemimpin itu sendiri . Dimana dalam kehidupan sehari haripun kita seharusnya mengetahui fungsi dari pemimpin itu sendiri .

Dan yang terakhir mempelajari dan mengetahui tentang bagaimana membangun visi dan intuisi seorang pemimpin . Jadi kita mengetahui bagaimana cara membangun itu semua .

Jadi sangat penting dan berguna kita mempelajari , mengerti dan memahami konsep kepemimpinan itu sendiri yang meliputi membahas definisi kepemimpinan dan pemimpin dalam konteks organisasi , perbedaan perbedaan leader dan manager , fungsi dari pemimpin , dan bagaimana membangun visi dan intuisi pemimpin .

selengkapnya: KEPEMIMPINA N KELOMPOK 1 (1)

 
Comments Off on KONSEP KEPEMIMPINAN

Posted in Kepemimpinan