RSS
 

Tugas Pengantar Adm. Bisnis kelas F

04 Jun

Silakan saudara memberikan komentar/mengkritisi/memberi saran atas bazar yang diselenggarakan oleh SEC (Student Entrepeneur Centre) FIAUB di lantai dasar FEB.

Comment paling lambat 5 Juni 2012 jam 15.00 wib.

 

Leave a Reply

 
CAPTCHA Image
*

 
  1. Abidatul Afiyah?PAB?F

    June 5, 2012 at 7:48 pm

    bazar yang diadakan di basement FEB luamayan meriah menurut saya, Namun, banyak aneka dagangan yang bervariasi dan unik. Ada yang menjual makanan, pakaian, sampai hewan-hewan reptil. Kreativitas yang muncul dari mahasiswa itulah yang diperlukan dan harapannya dapat diteruskan menjadi sebuah bisnis yang berkembang. produk-produk terutama makanan cukup bagus dan menggiurkan sehingga banyak diminati oleh para pengunjung, seperti samosa, cemilan yang menyehatkan, kemudian ada pisang Gaulow yang dibuat dari pisang yang bagian luarnya pangsit, dan disajikan dalam berbagai rasa yang lezat. Minuman-minuman di sana juga bervariasi dan penuh inovasi, saya tertarik dengan Gile Newsu. Ini merupakan minuman susu yang berbagai rasa dari buah.
    Penilaian saya terhadap semua stand bazar tersebut baik. dan harapannya lebih ditingkatkan lagi jiwa enterpreneurship dari mahasiswa Brawijaya

     
  2. Diah Syafita Johar/PAB/kelas F

    June 5, 2012 at 8:07 pm

    bazar yang diadakan SEC FIA UB dalam memperigati hari lahirnya, yang diadakan di FEB menurut saya cukup bagus. tetapi, Tadi yang saya lihat kurang ramai dikunjungi dan ada beberapa stand yang kosong. Saya lihat kurangnya partisipasi dari mahasiswa FIA sendiri karena ada beberapa stand yang didirikan dari luar FIA bahkan dari luar UB. Untuk masalah voting dari petugas bazar di situ kurang memperhatikan para pengunjung yang masuk dan keluar karena banyak orang yang tidak mendapatkan kertas voting dari pintu masuk, tetapi dari pintu keluar pengunjung diminta untuk mengumpulkan kertas voting tadi. Untuk masalah penataan stand menurut saya cukup rapi. Menurut saya, perbandingan antara barang-barang yang dijual sangat seimbang antara makanan dan barang. Dalam ketepatan waktu membuka stand kurang disiplin. Terimakasih.

     
  3. Nurbayitillah Khatami/PAB/F

    June 5, 2012 at 10:45 pm

    Pekan Bazar Wirausaha dalam rangka memperingati HUT SEC FIA UB ke-1 merupakan acara terbesar pertama yang diadakan oleh SEC. Menurut saya acara ini sangat bagus. Dimana dengan adanya bazar ini, mahasiswa berkesempatan untuk berwirausaha dengan mempromosikan dan memasarkan produk mereka baik itu hasil karya mahasiswa itu sendiri ataupun menjual produk orang lain. Disini juga tidak hanya kalangan mahasiswa yang mengisi stan, melainkan juga dari kalangan umum. Adapun produk yang dipasarkan dalam bazar ini bermacam-macam, mulai dari makanan, minuman, pakaian, aksesoris, sampai bermacam-macam hewan peliharaan. Namun, pengunjung acara bazar ini tergolong sepi dan juga acara terlihat monoton. Diharapkan kepada panitia kedepannya untuk lebih mengkonsep lagi acaranya sedemikian rupa agar acara tidak terlihat monoton dan juga bisa menarik banyak pengunjung. Terima kasih

     
  4. Andreas Naibaho/PAB/F

    June 6, 2012 at 1:29 am

    Kegiatan bazar yang diadakan oleh SEC FIA UB dalam rangka memperingati HUT SEC FIA UB berdasarkan amatan saya cukup bagus, dimana didalam bazar tersebut berbagai macam barang-barang, makanan dan minuman sangat beragam, dimana hal tersebut merupakan hasil kreatifitas dari mahasiswa. sangat menarik sekali ketika saya melihat nama-nama makanan, minuman ataupun barang-barang yang dipasarkan, dan harapan saya setelah melihat kegiatan tersebut agar ide-ide kreatifitas serta kedisiplinan lebih ditingkatkan lagi supaya hal-hal yang kita hasilkan tidak hanya bermanfaat bagi diri kita sendiri saja melainkan bagi orang lain juga.
    Terima Kasih

     
  5. Akatel JKT48

    March 18, 2015 at 9:27 am

    sering-sering diadakan bazarnya